Kamis, 05 Desember 2013

Everything Is Onet

This is the reason why I still move on and keep move up. Every single word of this is my destiny, my life, my tears, my love, my everything. So that's why I named it Everything Is Onet.


Sebenernya aslinya Onet doang, ini brand gw dari dulu kelas 9 SMP. Gw janji sama seseorang bakal sukses dan bawa nama ini untuk dikenal semua orang dari sabang sampe merauke bahkan sampe luar negri. Setelah orang itu pergi, janji gw tetep bakal gw jaga dan teruskan. Nah semangat dari dia itu beralih ke Onet. Selama ini yang bangkitin semangat gw ya orangtua dan Onet. Dia udah jadi bagian dari hidup gw dan nantinya bakal bawa gw bersama mimpi2 gw ke satu hal yang gw impiin, "kesuksesan". Kesuksesan sih berarti banyak, tapi bagi gw, kalo orang2 belom bangga sama gw, dan kalo gw belom bisa bikin diri sendiri puas, gw belom sukses. Gw serahin semuanya buat Onet.


Ngejalanin ini ga gampang, gw udah jatuh berkali2 dan nangis berkali2. Oke, orang2 bilang emang gw cengeng, tapi cuma orang yang deket ama gwlah yang ngerti arti dari tangisan gw. Let's say, kalo gw lagi sedih galau gara2 cowo, nangisnya beda dengan nangis gw kalo lagi mikirin tentang hal ini. Tapi dari situ gw dapet semangat baru. Gw percaya bisa ngeraih apa yang gw pengen selama ini. I will never stop trying till I get it.


Sekarang, gw juga punya temen2 dan semangat baru lainnya. Mereka2 ini yang bantu gw dan dukung gw. Dan apa yang bisa gw kasi ke mereka ga sebanding dengan dukungan mereka terhadap mimpi gw. Thanks guys, thanks thanks thanks. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar